Senin, 25 April 2011

Ketawa Yuuukk....

Ini ada beberapa humor pilihan yang gw kutip dari ketawa.com yang lumayan bisa bikin ngakak hehe

 


Ucup dan Acep baru punya handphone.

Ucup : "Cep ngapain lho megangin pager rumah?"
Acep : "Ini Cup, gw lagi mau isi pulsa..."
Ucup : "Eh, ape hubunganye nempel di pager ama isi pulsa Cep? Telpon operator aje. Susah amat sih."
Acep : "Itu die masalahnye,dari tadi gue disuruh operator tekan pager, nah gue sudah tekan pager berkali-kali kok kagak bisa juga. Ampe bonyok neh jempol gue."
Ucup : "Gue lebih parah coy."
Asep : "Emang elu kenape?"
Ucup : "Gue malah disuruh mencet bintang."



Disuruh Menyeberang Karena Penting

Suatu ketika, ada sebuah sungaiyang lebar. Di satu sisi sungai tinggal kelinci, dan di sisi lainnya hidup seekor beruang.

Suatu hari, beruang itu duduk di atas tunggul, menikmati makan buah. Lalu ia mendengar ada yang berteriak padanya, yaitu kelinci.

"Hei! Hei, Teddy, menyeberanglah ke sini. Aku punya sesuatu yang mau kutunjukkan padamu!"

"Jangan sekarang! Aku sedang makan."

"Oh, ayolah!" kata kelinci. "Ini benar-benar penting."

"Tidak mungkin."

"Ayolah. Ini mendesak."

Jadi beruang memutuskan untuk pergi menyeberangi sungai yang lebar itu. Dia memerlukan waktu berjam-jam untuk bisa menyeberangi sungai itu. Dia hampir tenggelam. Dan ketika ia akhirnya sampai di seberang dia mengerang dan terengah-engah, dan berbicara kepada kelinci,

"Nah, kelinci," dia terengah. "Apa yang ingin kamu beritahukan kepadaku?"

"Hei, Teddy," kelinci itu berkata, "lihatlah betapa banyaknya buah yang di seberang sungai."

Katak yang Bisa Bicara

Seorang programmer menyeberang jalan satu hari ketika ada seekor katak memanggilnya dan berkata, "Jika kamu menciumku, aku akan berubah menjadi seorang putri cantik."

Ia membungkuk, mengambil katak itu dan memasukkannya ke dalam saku. Katak itu berbicara lagi dan berkata, "Jika kamu menciumku dan mengubah aku kembali menjadi seorang putri cantik, saya akan tinggal bersama Kamu selama satu minggu."

Programmer mengambil katak keluar dari saku, tersenyum dan kembali ke saku. Katak kemudian berteriak, "Jika kamu menciumku dan menghidupkanku kembali menjadi seorang putri, saya akan tinggal dengan kamu dan melakukan apa yang kamu inginkan." Sekali lagi programmer mengambil katak itu keluar, tersenyum dan memasukkannya kembali ke saku.

Akhirnya, katak bertanya, "Apa yang terjadi? Aku sudah bilang bahwa aku seorang putri cantik dan aku akan tinggal bersamamu selama seminggu dan melakukan apa pun yang kamu inginkan. Mengapa kau tidak ingin menciumku?"

Programmer itu berkata, "Dengar, aku seorang programmer aku tidak punya waktu untuk seorang pacar. Tetapi memiliki katak yang bisa bicara, merupakan hal yang keren!"

5 komentar:

  1. Hehehe... Ijin follow ya. Rajin juga ngumpulin cerita humor...

    BalasHapus
  2. @amy makasih atas kunjungannya ya...

    BalasHapus
  3. hehhehehehehe... lucu.lucu
    *jadi ktawa sndri nih:D

    BalasHapus
  4. hahaha...cerita humor, benar2 buat sakit perut krn ketawa...
    aku suka...dg gambarnya kakek tua yg ngakak dg mulut gede.....

    BalasHapus
  5. hihihi lucu, apalagi baca yang kelinci itu.. dasar kelinci nyebelin hehe

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, biar gw bisa komen balik :)