Sabtu, 19 Januari 2013

Waktu Yang Terbuang Sia-sia

Di jaman gadget sekarang ini, orang lebih disibukkan dengan asyik bbm-an, twitteran, messenger-an, online dll yang sesungguhnya hanya menghabiskan waktu sia-sia jika bukan untuk hal yang bermanfaat.


Kebanyakan sih ya cuma ngobrol sama temen, pacar gebetan atau gosip ngalor-ngidul ga karuan, yah seperti  sering gw juga lakukan :p

Akibatnya kegiatan yang lebih penting menjadi terlupakan, seperti yang gw alami hari ini, gue lupa nyuci sepatu gw yang udah dekil karena keasyikan online, padahal hari ini hari libur. Dan acara nyuci sepatu itu udah gw rencanain dari kemaren-kemaren. Haduhhh gagal deh, besok udah ga bisa karena udah masuk kerja, untung punya sepatu gak cuman satu heeehee :D

Ini bukanlah suatu hal yang baik, kita harus tahu prioritas, hal yang lebih penting itu yang mesti kita kerjakan. Silahkan pilih sendiri, lebih penting mana --misalkan-- antara mengerjakan tugas dengan sibuk update status?
Atau lebih baik mana antara membaca artikel ilmiah yang bisa menambah wawasan atau jadi stalker nongkrongin tweet mantan? (ga bisa move on?)

Yang pasti jangan sampai waktu kita yang berharga ini menjadi terbuang sia-sia :)

Image: venturebeat.com

3 komentar:

  1. memang kalau lg asyk online bisa waktu

    BalasHapus
  2. Iya juga ya, untung saya belum punya bb dan lagi males ngetweet :p

    BalasHapus
  3. hahhahhaha,,,kemajuan teknologi :P

    follow
    http://mariskasendisetyastory.blogspot.com/

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, biar gw bisa komen balik :)