Senin, 18 Maret 2013

TIPS: 15 Cara Agar Disukai Cewek, Hanya Dengan Pesan Singkat! WOW!!

Image: hercampus.com
Gampang banget membuat seseorang cewek suka sama kamu hanya  lewat pesan singkat (BBM, SMS atau layanan pesan singkat lainnya) kalo saja kamu mengerti dan melaksanakan 15 tips berikut ini.

Pernah gak kamu berfikir apa sih yang harus dikatakan kepada seorang cewek agar dia suka ke kamu?

Nah untuk membuat seorang cewek terkesan ke kamu, waktu yang tepat adalah segalanya. Tidak seperti cowok, cewek lebih bergantung pada emosi dan perasaan ketika bicara soal suka ke seorang cowok. Cowok itu bisa suka ke cewek hanya lewat pandangan pertama, selama dia pikir cewek itu menarik. Tapi buat cewek, untuk dia bisa suka ke cowok, perasaan dia lebih berperan dari pada matanya.

Terkadang lebih mudah ngobrol lewat pesan singkat agar seorang cewek suka ke kamu, daripada langsung merayu dia buat kencan atau memberikan kesan dengan memberikan hadiah.

Selama kamu bisa menciptakan hubungan emosi dan gairah, kamu bisa membuat seorang cewek menyukai kamu hanya dengan beberapa kali ngobrol lewat pesan singkat di saat yang tepat, hanya dalam waktu beberapa hari saja!

Kalo kamu pengen tahu gimana tekniknya ngobrol sama cewek lewat pesan singkat, silahkan simak 15 tips berikut ini:

1. Kontak dia malam hari
Malam hari adalah saat yang tepat buat ngobrol sama cewek, entah itu bbm-an, messengeran, sms atau sejenisnya. Kalo cewek itu suka ngobrol sampai hampir larut malam, kamu sudah dapetin satu bagian yang kamu butuhkan. Coba deh misal bbm dia agak maleman sebelum dia tidur dan jaga percakapan sampe dia tidur.

2. Cari waktu yang tepat
Hindari mengirim pesan dia kalo sekiranya dia lagi sibuk sama temen-temennya, saat dia lagi kerja atau ada acara keluarga. Dia perlu merasa senang waktu nerima pesan kamu bukan malah mengganggu saat-saat gembiranya atau waktu pentingnya.

3. Cari waktu tertentu
Jangan bbm-in dia seharian penuh. Cari tau rutinitasnya sehari-hari dan kirim pesan ke dia saat dia punya waktu santai dan punya waktu buat balesin pesan kamu. Jika kamu sudah tau kapan waktu luangnya, biasakan bbm dia di waktu yang sama setiap harinya. Hal ini akan membuat dia mengharapkan pesan dari kamu dan ini akan membuat dia lebih suka lagi ke kamu.

4. Pesan pertama
Kalo pengen tau gimana caranya ngirim pesan pertama ke cewek, caranya gak perlu bingung cukup kirim pesen yang simpel aja, misal: 'hai apa Windi kabar?' atau 'hai Vinnie!' (Saran gue bisakan sebutin nama). Gak perlu gugup atau nervous apalagi sampe kencing di celana. hehe..

5. Selalu mulai dengan pesan yang singkat
Jika sudah muali sering bbm-an sama dia pastikan kamu selalu memulai perbincangan dengan pesan yang singkat. Mulailah dengan kata-kata yang ramah dan sederhana, misal 'hi Vina' atau 'hai, kamu lagi apa?' ataupun hanya sekedar emoticon aja itupun tak mengapa. Kalo dia lagi sibuk dia pasti bilang atau akan membalas setelah dia punya waktu.

6. Jaga agar kalimat tetap sigkat dan sederhana
Jaga obrolan kamu tetap singkat kalo pengen percakapn tetap berlangsung. fokus kamu adalah buat tetap mendapatkan perhatian dia selama pecakapan berlangsung. Untuk itu kamu balesin pesan dianya jangan terlalu lama. Coba bayangin kalo kamu nulis cerpen buat dikirim ke dia, wah lamaaa... keburu bete dianya kan?

7. Tertariklah sama kehidupan dan kesehariannya
Tanyakan tentang kesehariannya. Tertariklah sama kehidupannya dan biarkan dia tau kalo kamu tertarik buat mengetahui tentang kehidupan dia lebih jauh. Hal ini akan membuat dia lebih terbuka sama kamu.

8. Berikan padanya nama panggilan
Nama panggilan ini sifatnya pribadi dan unik, jika kamu ingin hubungan berlanjut ke tahap selanjutnya, berikan dia nama panggilan yang unik yang hanya kamu dan dia yang tau. Ini akan menambah ikatan emosional antara kamu dan dia yang akan membuat kalian semakin dekat.

9. Jangan menggoda dia terus
Meskipun dia tahu bahwa kamu sudah suka sama dia, jangan goda dia terus-menerus. Ini akan membuanya bosan. Ngobrol lah tentang kehidupan sehari-hari dan biarkan dia tahu bahwa kamu pengen tau lebih jauh lagi tentang kehidupannya.

10. Tapi godalah selagi ada kesempatan
Ada saatnya kamu punya kesempatan buat menggodanya. Tunggulah kesempatan itu dan ketika ada kesempatan gunakan sebaik-baiknya untuk merayu dia, terutama saat dia memuji dirinya atau saat dia bilang dia jago banget melakukan sesuatu.

11. Sesekali nakal boleh
Ucapkanlah kata-kata yang sedikit nakal, ini akan menghindari perakapan yang monoton. Tapi tetap harus hati-hati jangan sampai dia tersinggung. Bermain lah secara aman, sesuaikan dengan balasan dia waktu kamu kirim kalimat nakal ke dia.

Contoh:
Kamu   : 'aku berharap bisa berada di samping kamu sekarang'
Dia       : 'oh ya? kenapa emang?'
Kamu   : 'Untuk beberapa alasan aku ga bisa bilang kenapa, tapi tadi kamu bilang kamu lagi bobo sendirian kan?'

12. Gunakan emoticon
Ini berguna agar kalimat kamu gak terken datar. Selain itu pastikan selalu mengirim emot 'kiss' ke dia setiap mengakhiri percakapan. Kalo dia permasalahkan, sambil becanda bilang aja itu mah ciuman kening tanda perpisahan, dengan begini dia akan tetap merasa nyaman.

13. Sedikit 'jorok' boleh juga
Cobalah pancing dia dengan pesan yang nakal, dan liat responnya. Misalkan kalo dia tanya kamu lagi ngapain bilang aja: 'aku lagi melakukan sesuatu yang cewek gak boleh tau'. Biarkan dia berfikir kamu lagi gak pake baju dan untuk membuatnya demikian bilang saja kamu baru aja keluar dari kamar mandi, atau lagi coba-coba baju yang baru dibeli kemaren.

14. Ciptakan kenangan pribadi berdua
Ceritakan padanya tentang lagu,.film atau tempat yang kamu suka. Setiap kali dia bersinggungan dengan hal yang pernah kamu ceritakan, berikan alasan padanya untuk mengingat kamu.

15. Berkata lembut sebelum mengkhiri pecakapan
Pujilah penampilannya, kepribadiannya atau katakan apapun hal yang membuatnya nyaman, dan fokuskan hal ini beberapa saat sebelum salam perpisahan. Jika kamu ingin membuat dia suka sama kamu, kamu harus membuatnya tertarik secara sexual dan dekat secra romantis.

Dengan menggodanya kamu bisa membangkitkan gairahnya dan dengan memuji kepribadiannya di akhir percakapan itu akan membuatnya merasa romantis. Inilah keseimbangan yang sempurna agar membuatnya suka sama kamu.

Selamat mencoba ya semoga berhasil! :)

Sumber: http://www.lovepanky.com/men/essentials-for-men/how-to-text-a-girl-you-like


3 komentar:

  1. walah2 ini tips nya keren bgt,kayak nya tuh cewe bakalan klepek2 seperti ayam yang lagi sekarat he he.di kopi dulu sob!

    BalasHapus
  2. weh boleh juga nih bos.. namun kalau poin yang pertama. yang kontak dia malah hari.

    wah saya sering chat sama temen cewek sampai larut mlm nos.. masak iya sih kita dah dapet..

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, biar gw bisa komen balik :)