Minggu, 14 Juli 2013

Ganti Domain

Jadi kemarin itu saya dapet email dari Neustar, yang merupakan pihak administrator pengelola domain name berekstensi .US, yang meminta saya menunjukkan bukti bahwa saya adalah memang seorang warga negara US sebagai salah satu syarat kepemilikan domain berekstensi .US, karena memang sebelumnya blog saya ini menggunakan domain archerhouse.us.

 Dalam emailnya pihak Neustar menyatakan apabila dalam jangka waktu 30 hari semenjak diterimanya email tersebut saya tidak dapat menunjukan bukti dokumen kewarganegaraan (berupa akta lahir atau passport) amrik saya, maka kepemilikan domain akan dari cabut dari saya.

Berhubung karena memang saya bukan warga amrik, ya sudahlah domain yang kemarin saya kembalikan ke pihak Neustar. Pas daftar domain dulu saya emang sempet ragu karena ada syarat kewarganegaraan tersebut, cuman ya saya abaikan syaratnya tersebut sebab waktu daftar itu tidak dimintai bukti dokumen apapun dan kenyataanya doamin tetap bisa didaftarkan, abis murah sih hehe

Dan sekarang saya ganti domain blog ini dengan nama archerhouse.me yang kebetulan doaminnya saya beli dari Namecheap dengan harga yang sungguh sangat murah sekali yaitu USD $0.98 hehe murah gila kan? Kalo dirupiahkan gak nyampe ceban. Kalo pengen beli domain yang murah kayak punya saya coba aja di Namecheap.

Ya sudahlah welcome aja di alamat blog saya yang baru www.archerhouse.me

5 komentar:

  1. lumayan murah ^_^
    tapi lebih murah lagi kalau pake domain gratis... hehehe :P *emang suka gratisan*

    BalasHapus
  2. bayarnya via apalagi selain paypal??? Huft! gak pernah liat duit dolar! :(

    BalasHapus
  3. wah murah juga, hosting pa msh nebeng blogger

    BalasHapus
  4. saya sebenarnya pengen ganti domain :)
    sayangnya belum ada modal

    comeback

    BalasHapus
  5. Selamat untuk domain barunya.. Semoga tetap ramai..

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, biar gw bisa komen balik :)