Minggu, 03 November 2013

One Missing Song On The Internet

Saya teringat semasa kecil dulu, yah sekitar tahun '90an ada sebuah lagu yang masih teringat sampai sekarang, entah judulnya apa dan penyanyinya siapa namun lagu tersebut cukup enak didengar. Dulu lagu tersebut sering di putar di radio-radio.

Saya mencoba mencari lirik lagu tersebut di internet namun sampai saat ini saya belum menemukan lirik lagunya secara lengkap. Rupanya mbah google pun tergagap-gagap ketika saya menanyakan tentang lagu tersebut, yang katanya sih itu adalah lagu soundtrack sandiwara radio era tahun 80-90an yang berjudul Galang Gemilang.



Kalo kita lihat hasil pencarian diatas, sempat ada pengguna yahoo yang juga menanyakan judul dan penyanyi lagu yang kita bahas kali ini. Hasil pencarian pun jika kita klik tidak ada satupun yang menunjukkan lirik yang lengkap dari lagu ini.

Dan inilah kurang lebih sebagian --atau entah lengkapnya saya tidak yakin-- lirik lagu tersebut:

Sentuhan mengusap diri
Bayang di atas malam sepi
Kesendirian menyelimuti hati 
Semua ku sadari

Pedihnya nasib hidup ini
Sewajarnya silih berganti
Sambil ku terus mencari jejak diri
Ke mana kah tujuan yang pasti

Oh hidup seperti berroda
Berputar semua kan datang
Ku kejar engkaupun menghilang
Ku diam engkau datang
Merubah hidupku huooowoowoowooo..... 

Yah kurang lebih lah liriknya seperti itu. Nah kira-kira diantara Anda ada yang kenal ga sama lagu ini atau ada yang tahu apa judulnya dan penyanyinya siapa??

10 komentar:

  1. Galaang gemilang, ga galang gemilang.. Diaa pandu perkasa.. Pemuda tampan yg berwajah satria. (Baskoro_07@yahoo.co.Id) 26204C55

    BalasHapus
  2. lagu yang sama yang membekas.tapi belum dapet juga mp3 nya.salam kenal

    BalasHapus
  3. Anda dan saya mungkin orang yang sama,yang mencari identitas lagu tersebut.Ah...malang sekali nasib lagu itu.

    BalasHapus
  4. Itu lagu tahun 1990. Judulnya "Sentuhan Diri" milik grup band 3 Dimensi.

    BalasHapus
  5. Itu lagu tahun 88-89..
    Lagu favorit disaat itu..jd inget suasana dimasa remajaku.
    Aku rindu mendengarkannya..tp di internetpun tak kutemukan..

    LIRIKNYA KLO gk salah bgini

    *SENTUHAN DIRI*

    Sentuhan mengusap diri
    Bayang di atas malam sepi
    Kesendirian menyelimuti hati
    Semua ku sadari

    Pahitnya nasib hidup ini
    Sewajarnya silih berganti
    Sambil terus mencari jejak diri
    Dimana kah tujuan yang pasti

    Oh hidup seperti berroda
    Berputar semua kau raba
    Ku kejar engkaukan menghilang
    Ku diam engkau datang
    Merubah hidupku.....

    BalasHapus
  6. Kalau tidak salah nama grup yg menyanyikannya adalah DIMENSI TIGA

    BalasHapus
  7. Satu angkatan dgn lagu Isabelanya Search ni

    BalasHapus
  8. Betul sekali saya jg mencari-cari lagu itu tdk nemu. Dulu sering dengar dari radio dlm sandiwara radio dari radio GKL (gema kyai langgeng) Magelang.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, biar gw bisa komen balik :)