Rabu, 21 Maret 2012

Siapakah pemilik akun twitter @TrioMacan2000?? Identitas @TrioMacan2000 akhirnya terungkap!!

Akhir-akhir ini twitter diramaikan dengan beberapa akun anonim yang mentwit hal-hal yang selama ini tidak diketahui publik mengenai dunia politik. Sebut saja @TrioMacan2000 salah satu akun yang paling rajin berkicau di twitter. Sontak saja publik tercengang dengan 'fakta-fakta' yang diungkap oleh pemilik akun @TrioMacan2000 ini. Bagaimana tidak, @TrioMacan2000 ini banyak mengungkap fakta soal korupsi, membeberkan siapa saja tokoh yang kotor di negeri ini, dan juga skenario-skenario jahat dibalik peristiwa politik yang sedang terjadi.

Lalu siapakah sebenarnya pemilik akun @TrioMacan2000 ini??


Pertama, dia adalah seorang laki-laki! Dengan foto profil gambar perempunan cantik, bukan berarti pemilik akunnya adalah seorang perempuan. So, mulai sekarang jangan panggil @TrioMacan2000 dengan panggilan mbak! Ini bukti kalo dia adalah seorang lelaki:





Kedua, dia nampaknya sering bawa-bawa iPad kemana-mana, karena kebanyakan dia nge-twit itu lewat iPad.
Pernah suatu ketika @TrioMacan2000 kepergok oleh saya lagi nongkrong di pasar, dengan sigap dan cepat langsung saya nyamperin:
Saya: "Mas @TrioMacan2000 ya? yang rajin nongkrong di twitter itu?"
@TrioMacan2000: "eh.. ehmm (gugup) bukan kok, bukan saya.."
Saya: "Ngaku deh mas, ketahuan ya ternyata @TrioMacan2000 itu sampeyan ya! Hehe! itu sampeyan bawa-bawa iPad segala ke pasar pasti lagi nge-kultwit ya? hehe"
@TrioMacan2000: "Ha? Ngawur.. bukan kok, saya ini penjual alat-alat dapur dan yang saya lagi pegang ini bukan iPad, ini parutan! Nih liat!"
Saya: "Oh, iya yah hehe *gubraksss!!*

Bersambung.... follow me @archer_house

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar, biar gw bisa komen balik :)