Kamis, 15 Mei 2014

Mencintai Seseorang yang Sudah Punya Pacar!

Hello guys lama gak posting nih :)

Sekarang saya terpaksa ganti domain lagi, pake gratisan, sebab domain yang kemaren tagihannya tahun berikutnya gak kebayar huuh.. Haha..

Oke langsung aja kali ini saya akan membahas tentang mencintai seseorang yang sudah punya pacar.

Suatu ketika kamu bertemu seseorang yang selama ini kamu impikan, atau kamu berkenalan dengan seseorang yang entah mengapa orang tersebut membuat kamu jatuh cinta banget bahkan pada pandangan pertama. Dan ternyata eh ternyata berjudi itu haram  dia sudah punya pacar!

Apa yang akan kamu lakukan? Sementara kamu merasa dialah satu-satunya orang yang akan bisa membuatmu bahagia. Dialah orangnya! Dan kamu pun sangat tergila-gila kepadanya!




Apakah kamu akan mundur karena berfikir sudah gak ada lagi kesempatan? Atau kamu akan terjebak di 'zona teman'? Atau kamu akan menyusun strategi agar bisa bersamanya atau bahkan merebut dia dari pacarnya?

Pilihan ada di kamu, tapi di sini saya tidak akan membahas bagaimana menjadi pecundang. Atau jadi cowok baik-baik yang terjebak di zona teman. Saya akan bahas poin yang ke 3 yaitu bagaimana agar kamu bisa bersama orang yang kamu cintai tak peduli meskipun status dia sudah punya pacar sebab kamu benar-benar mencintainya!

Langsung saja inilah poin-poin yang harus kamu perhatikan dan jalankan jika kamu 'berurusan' dengan seseorang yang sudah punya pacar.

1. Terima kenyataan dia sudah punya pacar
Rule yang pertama nih kamu harus selalu ingat dan sadar bahwa dia memang sudah punya pacar. Artinya gak mungkin dia akan bersama kamu terus setiap waktu. Atau gak mungkin dia akan sms or bbm-an terus sama kamu. Jadi semisal dia telat balas bbm kamu, mungkin dia lagi sama cowoknya atau apa. Santai saja, jangan memaksa dia buat selalu ada buat kamu.

2. Dia tahu bahwa kamu tahu kalo dia sudah punya pacar
Pastikan dia tau bahwa kamu tau kalo dia sudah punya pacar. Sesekali tanya dia soal pacarnya juga ga apa-apa sih tapi tanggapi dengan biasa aja.

3. Jangan ketahuan
Jangan sampai ketahuan oleh siapapun,  kalo kamu sedang dekat seseorang yang ternyata sudah punya pacar, ya terutama pacarnya. Kamu mugkin bisa cerita sama seseorang yang benar-benar kamu percaya. Sisanya biarkan kamu dan si dia aja yang tahu kalo kalian sedang dekat.

4. Jangan mau jadi pelarian
Jangan sampai kamu jadi pelariannya hanya ketika dia ada masalah. Ingat di sini kamu harus punya daya tawar. Jangan sampai kamu dijadikan tisue kusut yang dia pake buat menyapu ingusnya air matanya, dan setelah kering lalu di buang. Jadilah jadi bagian suka dan dukanya. Jangan sampai pas susahnya sama kamu tapi pas senang dia sama pacarnya.

5. Ajak dia kencan
Ajaklah dia untuk kencan. Tapi kamu gak perlu benar-benar mengajak dia kencan. Hal ini cuma bertujuan agar dia tau bahwa kamu menginginkan dia dan menginginkan menghabiskan waktu bersama dia. Dan kamu tak memerlukan jawaban apakah dia mau jalan atau engga. Jika dia tidak merespon segera alihkan saja pembicaraan.

Oke guys segitu dulu tipsnya nanti akan ada bagian ke 2 nya yang lebih seru tentang bagaimana 'berurusan' dengan seseorang yang sudah punya pacar dan bagaimana merebut dia dari pacarnya.

See you on the next post!

Image: http://images.lovepanky.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, biar gw bisa komen balik :)