Minggu, 08 Juni 2014

Mencintai Seseorang yang Sudah Punya Pacar! (Bag. 2)

Kita lanjut ya postingan sebelumnya mengenai mencintai seseorang yang sudah punya pacar.

Langsung saja ke poin selanjunya..

6. Jangan pernah nembak dia secara langsung
Ok kita tahu bahwa kamu benar-benar jatuh hati, tergila-gila padanya. Namun, bukan berarti kamu bisa begitu saja menyatakan cinta. Pernyataan cinta yang tiba-tiba hanya akan membuatmu terlihat aneh, meskipun si cewek sudah tahu bahwa kamu suka sama dia. Dan kebanyakan kasus, nembak cewek orang itu akan berakhir dengan kegagalan.

7. Namun nyatakanlah perasaanmu dengan serius pada saat yang tepat
Kalo kamu niat sungguh-sungguh dan serius sama gebetan kamu yang sudah punya pacar itu. Tunjukanlah keseriusanmu, karena ada saat dimana si cewek menilai keseriusan seorang cowok. Tunjukkan bahwa kamu tidak cuma main-main sama dia. Namun, perlu diingat bahwa ini adalah bukan acara nembak, sebab nembak itu biasanya mengharapkan jawaban. Tapi, mengungkapkan perasaan itu tidak melulu mengharapkan jawaban. Kamu hanya ingin dia tau bahwa kamu benar-benar suka sama dia dan bukan cuma main-main saja. Dan perlu diingat bahwa ungkapkanlah perasaanmu  itu PADA SAAT YANG TEPAT.

Kapankah waktu yang tepat itu? Ok, saya kasih gambaran. Suatu malam kamu berhasil mengajaknya nonton, misal ajaklah nonton film spesial tentang cinta yang perdana tayang, ya premier gitu deh. Setelah selesai kencan dan mengantarnya pulang di depan gerbang rumahnya ajaklah dia ngobrol.

Pada saat ngobrol katakanlah padanya bahwa ini adalah malam yang sangat berarti karena kamu bisa melewatkan waktu bersama dia dan bahwa sebenarnya kamu ingin selalu seperti itu karena kamu merasa nyaman jalan sama dia dan bla bla bla.. disini kamu mulai sedikin keluarkan rayuan dan pada akhirnya katakanlah hal berikut ini: 'andai saja kalau sekarang ini kamu sedang tidak menjalin hubungan dengan dia, maka saat ini aku akan berlutut memohon cinta padamu sebab sebenarnya aku ini sungguh sangat tergila-gila padamu...' Tersenyumlah setelah mengatakan itu, ucapkan selamat malam dan segeralah pergi. Jangan menunggu jawaban apapun darinya setelah kamu ungkapkan perasaan itu. Dijamin malam itu dia akan membayangkanmu terbayang-bayang tentang pernyataan yang kamu ungkapkan tadi. Hehehe...

Oke, sekian dulu yaa triknya lain waktu disambung lagi hehe

Image: http://images.lovepanky.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, biar gw bisa komen balik :)