Sabtu, 23 Maret 2013

Bikin Toko Online Mudah, Hemat dan Berkualitas Hanya di Jejualan.com

Belakangan ini semakin marak orang menjalankan bisnis online, beragam cara promosi dilakukan, entah itu lewat BBM (Blackberry Messengger), Twitter, Facebook, online forum  atau media sosial lainnya. Media sosial memang salah satu sarana yang bisa kita gunakan untuk mempromosikan produk yang kita jual, namun seberapa efektifkah media sosial tersebuat dalam membangun reputasi kita sebagai Trusted Seller (penjual terpercaya) yang akan dapat mempertahankan pelanggan lama dan mendapatkan pelanggan baru? Banyak calon pelanggan potensial tidak terlalu percaya akan jual beli online sebab mereka khawatir dengan banyaknya kasus penipuan.

Satu cara yang paling tepat untuk mendapatkan kepercayaan pasar dalam bisnis online ini adalah dengan membuat toko online sendiri. Pemilik toko online akan jauh lebih mendapatkan kepercayaan dari pelanggan dibandigkan mereka yang tidak meliki toko online. Dan kini kita gak usah bingung lagi bagaimana caranya membuat toko online, karena sekarang sudah ada JEJUALAN.COM, sebuah layanan jasa pembuatan toko online yang mudah, hemat dan berkualitas.



Kenapa Mudah?

Kamu tidak perlu menjadi seorang web designer untuk membuat sebuah toko online, jejualan.com telah mempersiapkan semuanya buat kamu. Bahkan segera setelah daftar, toko online kamu akan langsung online dalam 20 detik. Wow!




Kenapa Hemat?


Karena hanya dengan  60 ribu rupiah per-bulan kamu sudah bisa memiliki sebuah toko online dengan fitur yang lengkap. Harga tersebut sudah termasuk hosting dan domain plus gratis 15 hari masa percobaan. Ini harga yang sangat hemat untuk sebuah toko online yang bisa melipatgandakan sales kamu nantinya. Biaya set-upnya pun gratis, belum lagi jika kamu berlangganan langsung selama 1 tahun kamu akan dapetin diskon sebesar 10 % *ngilerrr*


Kenapa Berkualitas?

Pertama, banyak pilihan desain menarik yang bisa kamu pilih untuk mempercantik tampilan toko onlinemu, itu sudah pasti.

Kedua, berbagai layanan excellent siap disajikan untuk kamu sebagai pengguana layanan jejualan.com diantaranya:


Sms Report
Setiap ada transaksi di toko onliemu, maka kamu dan pelanggan akan menerima laporan sms mengenai transaksi tersebut. Ini akan mempercepat kamu segera mem-follow-up transaksi yang terjadi.


Layanan 24 Jam
Customer Support jejualan.com siap sedia melayani kebutuhan kamu selama 24 jam, kamu tidak perlu kuatir jika ada kendala, karena mereka selalu siap membantu kamu.


Halaman Pertama Google
Dengan teknologi SEO dari jejualan.com toko online kamu akan berada di halaman pertama google, tentunya ini akan memudahkan setiap orang untuk mengakses toko online kamu, yang akan dapat meningkatkan penjualan kamu.

Marketing Tools
Toko online kamu akan lebih sukses karena telah dilengkapi marketing tools (alat pemasaran) seperti newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon dan masih banyak lagi.

Konsultasi langsung dengan pakar e-commerce
Pakar Ecommerce akan menganalisa dan memberikan masukan untuk memastikan strategi penjualan di tokomu berhasil. Ini berguna sekali, keberhasilan dalam bisnis ini tentunya adalah hal kamu harapkan bukan?

Terima Pembayaran dari manapun
Tokomu bisa menerima pembayaran melalui transfer bank, Paypal & kartu kredit. Dengan cara pembayaran yang bervariasi ini akan membuat pelangganmu nyaman bertransaksi di toko kamu.

Ongkos Kirim Otomatis
Semua data ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan otomatis tersedia di tokomu. Gak perlu bingung lagi soal  tranaksi, semuanya berjalan secara otomatis.


Ratusan Fitur Ecommerce
Ratusan fitur ecommers lainnya telah disiapkan untuk memudahkan segalanya dan menunjang lancarnya bisnis kamu.

Ribuan toko online telah sukses karena menggunakan layanan jejualan.com, nah sekarang giliran kamu turut sukses dan menjadi Trusted Seller (penjual terpercaya) dengan membuat toko online di jejualan.com.


Untuk memulai toko online impian kamu, silahkan kunjungi dan daftar melalui website: www.jejualan.com  

Atau kamu juga bisa hubungi:

Tlp   : 0857 41 444 520

SMS   : 0857 30 700 700

Alamat:

PT JC Indonesia
Jl. Perintis Kemerdekaan 33 
Umbulharjo Yogyakarta 55161
Telpon (0274) 415585
Email: sales@jejualan.com: 

Selamat mencoba dan semoga bisnis online kamu semakin sukses!

5 komentar:

  1. sukses ya om buat kontesnya ini, infonya berguna banget buat bikin usaha ^^

    BalasHapus
  2. aku juga ikutan kontes ini bro... kita dalam fairplay ya hehehe

    BalasHapus
  3. lama banget nungguin pengumumannya bang, soalnya ane ikutan pas pengumuman awal dari lomba ini di adakan..

    sukses ya

    BalasHapus
  4. sesama kontestan lomba..
    harus rajin2 blogwalking hehehe

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, biar gw bisa komen balik :)