Senin, 09 April 2012

Batagor Kuah yang Lezaattt...

Beberapa minggu yang lalu gue sama si dia lagi wisata kuliner di sebuah pusat perbelanjaan, banyak banget pilihan makanan tapi gw nyari yang murah meriah, bikin kenyang tapi harus enaakk hehe..

Setelah menyeleksi makanan apa yang cocok dengan kriteria diatas dan juga disesuaikan dengan keadaan cuaca waktu itu yang emang lagi dingin karena baru abis ujan akhirnya pilihan gw jatuh kepada batagor kuah. Kebetulan gw belum pernah nyobain batagor kuah ini sebelumnya. Kalo si dia sih udah sering makan batagor kuah ini, katanya sih enak. Ya udah deh gw juga penasaran pengen nyobain hehe..


Dan ternyata emang bener, batagor kuah satu ini rasanya mantap banget apalagi kalo ditambah sambal wuiihh makin maknyuss aja rasanya di lidah..

Selain itu, ini batagor kuah juga kaya gizi, liat aja dari komposisinya yang terdiri batagor, tahu, telor, acar dan ditambah dengan sari jeruk nipis yang makin menggugah selera. Dijamin enak, bergizi dan tentunya bikin kenyang hehehe..

Pengen tau di mana gw nikmatin batagor kuah lezat ini? Dateng aja ke Selamat Toserba Sukabumi di sana ada food court 'Wisata Kuliner' cari aja tukang batagor kuah, di sana ada satu-satunya penjual batagor kuah enak ini.

Ini bukan iklan lho cuma share pengalaman aja.

Kalo elo jajan ke sana, jangan lupa ajak dan traktir gw hahaha..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar, biar gw bisa komen balik :)