Senin, 23 April 2012

Foto Bareng Si Ohang

Halo sobat!
Kali ini gw cuma mau share foto gw tadi malam bareng si Ohang komedian tradisional yang sering nongkrong di tv itu hehe. Gw sih jarang banget foto bareng artis, habisnya setiap kali ngeliat artis nongkrong kok gw suka ragu apa bener itu artis yang sering muncul di tv atau cuma mirip doank. Kalo ternyata itu bukan artis trus kita minta foto bareng wah malu donk ya.

Makanya kalo ada artis nongkrong gw suka tanya ke temen-temen dulu, apa bener itu orang memang artis atau bukan. Kalo semua menyatakan bahwa memang itu adalah artis ya gw baru deh yakin. Kali ini emang bener kok yang foto bareng kita itu emang si Ohang alias si Pohang yang terkenal lewat video bodorannya bersama si cepot.


Lah kok malah gw yang nyengir ya? Coba kalo si Ohang yang nyengir pasti lucu banget hahaha

4 komentar:

Silahkan berkomentar, biar gw bisa komen balik :)