Sabtu, 28 April 2012

Menikmati Indahnya Pantai Ujung Genteng

Hari Jumat kemarin gw dan teman-teman melakukan perjalanan dinas ke daerah Jampang Kulon. Sebelum pulang kita nyempetin buat jalan-jalan dulu ke pantai Ujung Genteng yang terkenal dengan pasir putihnya itu.

Ujung Genteng merupakan daerah pesisir pantai selatan Jawa Barat yang terletak di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi dengan jarak tempuh sekitar 220 kilometer dari Ibu Kota Jakarta atau 230 kilometer dari Kota Bandung. Waktu tempuhnya sekitar enam atau tujuh jam perjalanan bermobil. Selain jalannya cukup mulus juga terdapat beberapa jalur alternatif serta sarana angkutan umum yang memadai menuju tempat tujuan. (http://www.ujung-genteng.info/obyek-wisata-ujung-genteng/)
Jika ditempuh dari pusat Kota Sukabumi jaraknya sekitar 70 kilometer.




Kebetulan cuacanya cerah banget kemaren itu, cuma sayang untuk pengambilan gambar gak didukung sama kamera yang bagus, cuma modal kamera di hape doank hehehe tapi gak apalah yang penting momennya terabadikan :)

Saatnya berpose :D



Maaf foto tidak tersedia :(




Kapan-kapan pengen maen ke sana lagi buat mengabadikan keindahan alam di sekitar situ selain pantainya.
Hehehe....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar, biar gw bisa komen balik :)