Kamis, 12 April 2012

Satu Pelajaran Lagi

Hari ini gw putus (lagi) sama pacar gw, kali ini -hampir- tanpa pertengkaran. Yang membuat gw sedih, ini terjadi di masa-masa sulit gw di mana gw sedang butuh seseorang yang ada buat gw di saat-saat sulit seperti ini.

Jika dia hanya ingin bersama gw di masa-masa senang aja sementara di masa sulit engga, apa mau di kata gw harus membiarkan dia pergi. Lagi pula gw cuma butuh sesorang yang akan selalu ada buat gw dalam kondisi apapun karena gw juga begitu. Gw gak pernah setengah-setengah dalam mencintai.

Buat gw ini jadi satu pelajaran berharga, pengalaman adalah guru yang terbaik. Benar apa kata gw sendiri, kekasih sejati adalah dia yang akan selalu ada untuk kita bahkan dalam kondisi terburuk sekalipun. Jika baru saja kita ditimpa kesulitan dia sudah menyerah dan pergi mungkin memang dia bukan untuk kita, dan kita pun harus wassalam alias goodbye.

Semoga gw bisa mendapatkan yang lebih baik...
Emberrr eh Amiiinnn...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, biar gw bisa komen balik :)